Sunday, April 15, 2018

Sinopsis Film Bagus Ant-Man and the Wasp - Petualangan Ant-Man dan Sahabatnya di Dunia Quantum

April 15, 2018
Sinopsis Film Ant-Man And The Wasp
Film Ant-Man And The Wasp

Sinopsis Film Bagus Ant-Man And The Wasp - Fillm Ant-Man dan Wasp adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics yang diperankan oleh Scott Lang sebagai Ant-Man dan Hope Van Dyne sebagai Wasp

Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, itu dimaksudkan untuk menjadi sekuel Ant-Man 2015, dan film kedua puluh di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Film ini disutradarai oleh Peyton Reed dan ditulis oleh Paul Rudd dan tim-tim dari Chris McKenna dan Erik Sommers, serta Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari. 

Sebagai buntut dari "Captain America: Civil War", Scott Lang (Rudd) bergulat dengan konsekuensi dari pilihannya sebagai seorang Pahlawan Super dan seorang ayah. 

Ketika ia berjuang untuk menyeimbangkan kehidupan rumah tangganya dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, ia dihadapkan oleh Hope van Dyne (Lilly) dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) dengan misi baru yang mendesak. 

Scott harus sekali lagi mengenakan jaket penyusut tubuh dan sekali lagi belajar untuk bertarung bersama The Wasp yang juga memiliki kemampuan menyusutkan tubuh.

dan mampu terbang dengan sayap serangganya, bekerja sama untuk mengungkap rahasia dari masa lalu mereka.

Pembicaraan untuk sekuel Ant-Man dimulai tak lama setelah film itu dirilis. 

Ant-Man dan Wasp secara resmi diumumkan pada Oktober 2015, dengan Rudd dan Lilly kembali untuk memerankan kembali peran mereka. 

Reed secara resmi kembali duduk di bangku sutradara. 

Pembuatan film berlangsung dari Agustus hingga November 2017, di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, serta Metro Atlanta, San Francisco, Savannah, Georgia, dan Hawaii.

Ant-Man dan Wasp dijadwalkan akan dirilis pada 6 Juli 2018, di Amerika Serikat dalam IMAX dan 3D.

Tanggal Rilis: 5 Juli 2018 (Brazil)

Sutradara: Peyton Reed

Film seri: Film Seri Ant-Man 

Penulis Cerita: Paul Rudd, Gabriel Ferrari, Chris McKenna, Andrew Barrer

Dibintangi:Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer, Tip Harris, David Dastmalchian, Hannah John-Kamen, Abby Ryder Fortson, Randall Park, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas. 

Thanks for reading Sinopsis Film Bagus Ant-Man and the Wasp - Petualangan Ant-Man dan Sahabatnya di Dunia Quantum

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sinopsis Film Bagus. All rights reserved. Template by CB Blogger