Monday, April 9, 2018

Sinopsis Film Bagus Jurrasic World: Fallen Kingdom - Ketika Ketakutan Manusia Dinosaurus Menginvasi Bumi Kembali

April 09, 2018
Film Jurrasic World: Fallen Kingdom


Sinopsis Film Bagus - Film Jurassic World: Fallen Kingdom adalah film petualangan fiksi ilmiah Amerika yang disutradarai oleh J. A. Bayona

Film ini adalah sekuel dari Jurassic World (2015) dan merupakan sekuel kelima dari seri film Jurassic Park, serta sekuel kedua dari trilogi Jurassic World yang direncanakan. 

Film ini menampilkan Derek Connolly dan sutradara Jurassic World, Colin Trevorrow, yang kembali sebagai penulis, dengan Trevorrow dan sutradara asli Jurassic Park Steven Spielberg yang bertindak sebagai produser eksekutif. 

Film ini berlokasi di pulau fiksi Isla Nublar, yang terletak di lepas pantai Pasifik Amerika Tengah. 

Pembuatan film berlangsung dari Februari hingga Juli 2017 di Inggris dan Hawaii.

Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, dan B. D. Wong akan memainkan kembali peran mereka dari film sebelumnya, dengan James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall, dan Isabella Sermon. 

Jeff Goldblum akan memerankan kembali perannya sebagai Dr. Ian Malcolm dari film aslinya dan sekuel tahun 1997.

Universal Pictures menjadwalkan film dirilis di Amerika Serikat pada 22 Juni 2018. Sekuel berikutnya rencananya akan dirilis pada 11 Juni 2021.

Sinopsis:
Setelah runtuhnya taman tema Jurassic World di Isla Nublar, dinosaurus berkeliaran bebas di pulau selama empat tahun hingga letusan gunung berapi yang akan datang mengancam kepunahan mereka untuk yang kedua kalinya. 

Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), mantan manajer taman, kini telah mendirikan Kelompok Perlindungan Dinosaurus, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk menyelamatkan dinosaurus. 

Dia merekrut Owen Grady (Chris Pratt), mantan pelatih dinosaurus yang bekerja di taman, untuk membantunya menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari pulau itu. 

Owen juga mencoba untuk menemukan Blue, sisa terakhir dari empat Velociraptor yang dia latih, tetapi dia dan Claire belajar tentang ancaman mengerikan yang dapat menyebabkan dinosaurus mengambil alih Bumi sekali lagi.

Tanggal Rilis: 22 Juni 2018 (AS)

Sutradara: J. A. Bayona

Produksi: Universal PicturesAmblin EntertainmentLegendary Entertainment, The Kennedy/Marshall Company

Pemain:Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, B. D. Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall, Isabella Sermon dan Jeff Goldblum.

Thanks for reading Sinopsis Film Bagus Jurrasic World: Fallen Kingdom - Ketika Ketakutan Manusia Dinosaurus Menginvasi Bumi Kembali

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sinopsis Film Bagus. All rights reserved. Template by CB Blogger