Saturday, April 14, 2018

Sinopsis Film Bagus Red Sparrow - Red Sparrow, Kisah Agen Cantik mantan Balerina yang mematikan

April 14, 2018

Red Sparrow, Kisah Agen Cantik mantan Balerina nan Sensual.

 Jennifer Lawrence berperan sebagai Sparrow mata - mata Rusia dalam film Sparrow. 


Sinopsis Film Bagus - Red Sparrow adalah film thriller mata-mata Amerika 2018 yang disutradarai oleh Francis Lawrence dan ditulis oleh Justin Haythe, berdasarkan novel 2013 dengan nama yang sama karya Jason Matthews. 

Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker, dan Jeremy Irons

Ini menceritakan kisah seorang perwira intelijen Rusia Dominika Egorova yang dikirim untuk melakukan kontak dengan agen CIA untuk mengorek keterangan darinya. 

Tentu semua itu dibayar dengan kemolekan tubuhnya.

Red Sparrow tampil perdana di Newseum di Washington, D.C. pada 15 Februari 2018, dan dirilis di Amerika Serikat pada 2 Maret 2018. 

Film ini telah meraup $ 139 juta di seluruh dunia dan menerima tinjauan beragam dari para kritikus, yang menggambarkannya sebagai memiliki "gaya lebih dari substansi," 

Dan mengkritik panjang film dan terlalu mengandalkan kekerasan grafis dan seks, sementara lainnya memuji penampilan Jennifer Lawrence. 

Dominika Egorova adalah seorang putri yang berbakti bertekad untuk melindungi ibunya dengan segala cara. 


Mengakhiri Karir Balerina Akibat Cedera

Seorang balerina prima yang yang harus mengakhiri karirnya, akbiat cedera parah yang memkasanya pensiun lebih dini dari dunia balet. 

Ditengah keputus asaannya, kehilangan mata pencariannya, muncullah sang paman yang mneawarkan pekerkerjaan, sebagai mata - mata sekaligus harus pinter merayu. 

Pilihan yang sulit, tapi terpaksa dilakukan, untuk lepas dari belenggu kemiskinan.

Egorova dimasukan ke Sparrow School, sekolah dinas intelijen rahasia yang melatih orang muda yang luar biasa seperti dia untuk menggunakan tubuh dan pikiran mereka sebagai senjata. 

Egorova atau Sparrow dilatih dengan ketrampilan membunuh tingkat tinggi, yang menjadikannya seorang ahli tempur yang menggoda dan manipulatif. 

Setelah menjalani proses pelatihan yang buruk dan sadis, ia muncul sebagai Sparrow yang paling berbahaya yang pernah diciptakan. 

Egorova sekarang harus memainkan perannya dengan sempurna, seperti yang sudah diperintahkan, mempertaruhkan nyawanya sendiri dalam permainan mata - mata tingkat tinggi. 

Egorova harus tahu, siapa yang menjadi kawan, dan siapa yang menjadi lawan.

Saya rasa disini Jeniffer Lawrence sudah tampak matang dan dewasa, seksi, dan film ini lebih banyak mengumbar seks dan kekerasan. 

Jadi tontonan yang cocok untuk yang sudah mereka yang sudah dewasa.


Tanggal Rilis: February 28, 2018 (Indonesia)

Sutradara: Francis Lawrence

Box office: $137.7 million

Produksi: 20th Century Fox

Penulis Skenario: Eric Singer, Justin Haythe

Thanks for reading Sinopsis Film Bagus Red Sparrow - Red Sparrow, Kisah Agen Cantik mantan Balerina yang mematikan

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sinopsis Film Bagus. All rights reserved. Template by CB Blogger