Tuesday, April 10, 2018

Sinopsis Film Bagus Solo: A Star Wars Story - Petualangan Hans Solo Muda

April 10, 2018
Film Solo: A Star Wars Story

Sinopsis Film Bagus - Solo: Kisah Star Wars, atau hanya Solo, adalah film fiksi angkasa luar yang berpusat di Han Solo, karakter dari waralaba Star Wars

Film ini disutradarai oleh Ron Howard dan diproduksi oleh LucasFilm dari skenario oleh Jonathan dan Lawrence Kasdan, dan akan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures

Film ini akan menjadi film antologi Star Wars kedua, menyusul film Rogue One 2016

Satu set sekuel yang berdiri sendiri sebelum peristiwa film 1977 yang asli, film ini mengeksplorasi petualangan seorang Han Solo muda dan Chewbacca, termasuk bertemu dengan Lando Calrissian. 

Karakter Han Solo sebelumnya selalu identik dengan Aktor Harrison Ford kali ini akan dibintangi oleh aktor Alden Ehrenreich sebagai Han Solo muda, bersama Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge, Joonas Suotamo, dan Paul Bettany.

Pokok fotografi dimulai pada Januari 2017 di Pinewood Studios, di bawah arahan Phil Lord dan Christopher Miller. 

Keduanya meninggalkan proyek pada Juni 2017 setelah dilaporkan dipecat karena "perbedaan kreatif" dengan Lucasfilm, dan Howard mengambil alih tugas menjadi sutradara. 

Film ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 15 Mei 2018 di Festival Film Cannes 2018, dan akan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Mei 2018, dalam RealD 3D dan IMAX 3D.

Film ini berpusat pada petualangan baru di luar angkasa, seorang Han Solo muda memiliki reputasi sebagai penyelundup atau bandit karismatik yang selalu dicintai dan petualangan - petualangnya.

Dengan mitra Wookiee-nya Chewbacca mahkluk dengan bulu - bulu yang khas yang menjadi asisten dan juga Co-pilot, yang sudah berjanji untuk selalu setia, termasuk pertemuan mereka dengan Lando Calrissian si penjudi terkenal. 

Film ini juga mengisahkan bagaimana asal muasal dan perjalanan Han Solo sebelum bertemu dengan jedi Luke Skywalker dan Obi Wan Kenobi.

Tanggal Rilis: 23 Mei 2018 (Swedia)

Sutradara: Ron Howard

Penulis Cerita: Lawrence Kasdan, Jon Kasdan

Produksi:Lucasfilm

Distributor:Walt Disney

Pemain:Alden Ehrenreich, Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge, Joonas Suotamo, dan Paul Bettany.

Thanks for reading Sinopsis Film Bagus Solo: A Star Wars Story - Petualangan Hans Solo Muda

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sinopsis Film Bagus. All rights reserved. Template by CB Blogger