Saturday, June 16, 2018

Sinopsis Film Bagus Gotti - Kisah Hidup Bos Mafia Terkenal Amerika

June 16, 2018
Aktor John Travolta memerankan tokoh Gotti Bos Mafia Amerika

Sinopsis Film Bagus - Gotti adalah film drama kejahatan biografi Amerika 2018 yang disutradarai oleh Kevin Connolly dan ditulis oleh Lem Dobbs dan Leo Rossi. 

Film ini tentang kehidupan mafia keluarga kejahatan Gambino di kota New York, John Gotti (John Travolta), istrinya (Kelly Preston) dan putranya John Jr. diperankan oleh Spencer Lofranco.

Kisahnya diangkat berdasar kehidupan nyata bos mafia terkenal John Gotti, bagaimana sepak terjang Gotti dan keluarganya dalam mengambil alih kekuasaan di dunia mafia di kota New York. 

Perjalanannya yang penuh dengan kekerasan dan kriminal selama 30 tahun sebelum dirinya diangkat menjadi "Teflon Don".

Fotografi utama pada film dimulai di Cincinnati, Ohio pada bulan Juli 2016 dan berakhir di Brooklyn, New York pada bulan Februari 2017. 

Film ini awalnya akan dirilis di Amerika Serikat pada 15 Desember 2017 tetapi hanya dua minggu sebelumnya, Lionsgate, distributor film yang dijadwalkan, menjual film kembali ke produsen dan studio, menunda rilis. 

Pada Maret 2018, diumumkan bahwa film ini akan dirilis pada 15 Juni 2018 oleh Vertical Entertainment dan MoviePass Ventures. 

Gotti dikritik oleh para kritikus, yang memuji dalam hal tata rias tetapi punya kecendrungan yang kurang mengenai penulisan, estetika dan pertunjukan


Tanggal Rilis: 15 Juni 2018 (USA)

Sutradara: Kevin Connolly

Produksi: Emmett/Furla/Oasis Films

Produser: Randall Emmett, George Furla, Michael Froch

Pemain:John Travolta, Kelly Preston, Stacy Keach, Pruitt Taylor Vince, Spencer Lofranco, William DeMeo, Leo Rossi dan Victor Gojcaj

Thanks for reading Sinopsis Film Bagus Gotti - Kisah Hidup Bos Mafia Terkenal Amerika

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sinopsis Film Bagus. All rights reserved. Template by CB Blogger