Wednesday, July 4, 2018

Sinopsis Film Bagus Mission Impossible - Fallout - Misi Tidak Mungkin Menyelamatkan Bumi dari Kehancuran Massal

July 04, 2018
Adegan Tom Cruise beraksi dalam Film Mission Impossible : Fallout


Sinopsis Film Bagus - Mission: Impossible - Fallout atau MI6 adalah film aksi mata-mata Amerika tahun 2018 yang ditulis, diproduksi bersama dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie

Ini adalah kali ke enam film berseri Mission: Impossible. 

Dibintangi Tom Cruise, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Sean Harris, Michelle Monaghan, dan Alec Baldwin yang semuanya mengulangi peran mereka dari film sebelumnya, dengan Henry Cavill dan Angela Bassett bergabung dengan waralaba. 

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 27 Juli 2018, dan akan menjadi yang pertama dalam seri yang akan dirilis dalam RealD 3D dan IMAX 3D; itu juga akan memiliki rilis IMAX 2D.

Tom Cruise tetap memegang perannya sebagai agen rahasia Ethan Hunt, pemimpin Mission Impossible di sekuel Mission: Impossible - Fallout. 

Ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie yang kembali didapuk untuk menulis dan menyutradai. Setelah sebelumnya sukses dengan Mission Impossible - Rogue Nation.

Film ini berkisah tentang suatu misi yang harus dilakukan Ethan Hunt dan tim IMFnya, nyatanya ini merupakan misi bunuh diri, misi yang benar - benar diluar dugaa, misi yang bisa mengakibatkan bencana bagi dirinya dan tim IMF dan juga dunia. 

Di misi kali ini, kembalinya Rebecca Ferguson, yang sebelumnya bergabung dengan Hunt di Mission Impossible : Rogue Nation. 

Ketika misi IMF berakhir buruk, dunia menghadapi konsekuensi yang mengerikan. Ethan Hunt harus menghadapi kenyataan buruk mengenai eksistensi IMF dan timnya. 

CIA mulai mempertanyakan kesetiaannya dan motifnya. 

Hunt menemukan dirinya dalam perlombaan berpacu melawan waktu, diburu oleh pembunuh dan mantan sekutu ketika dirinya mencoba untuk mencegah terjadinya bencana global.


Tanggal Rilis: 26 Juli, 2018 (Russia)

Sutradara: Christopher McQuarrie

Berdasar : Mission: Impossible; Karya Bruce Geller

Produser: Tom Cruise, Christopher McQuarrie, Dana Goldberg, J.J. Abrams, David Ellison, Don Granger

Perusahaan Produksi: Paramount PicturesAlibaba PicturesBad Robot ProductionsSkydance Media

Pemeran: Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Simon Pegg, Michelle Monaghan, Alec Baldwin, Sean Harris, Henry Cavill, Angela Bassett, dan Vanessa Kirby



Thanks for reading Sinopsis Film Bagus Mission Impossible - Fallout - Misi Tidak Mungkin Menyelamatkan Bumi dari Kehancuran Massal

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sinopsis Film Bagus. All rights reserved. Template by CB Blogger