Wednesday, September 5, 2018

Sinopsis Film Bagus The Meg - Mesin Pelumat Daging dari Dasar Palung Mariana

September 05, 2018
Sinopsis Film Meg Dibintangi Jason Statham
Gambar Film Meg


Sinopsis Film Bagus - The Meg 2018 adalah Film thriller yang fiksi yang disutradarai oleh Jon Turteltaub dengan skenario oleh Dean Georgaris, Jon Hoeber, dan Erich Hoeber.

Film ini berdasarkan buku terbitan tahun 1997 yang berjudul Meg: A Novel of Deep Terror karya Steve Alten. 

Film ini dibintangi Jason Statham, Li Bingbing, Rainn Wilson, Ruby Rose, Winston Chao, dan Cliff Curtis.

Dikisahkan sekelompok ilmuwan WHO menghadapi ancaman mengerikan dari mesin pembunuh berusia jutaan tahun, atau hiu purba atau yang dikenal dengan nama dengan reputasinya yang mengerikan yakni Hiu Megalodon.

Hiu purba dengan panjang 23 meter, jelas ini hiu yang sangat besar bahkan berukuran raksasa ini muncul dari palung terdalam di dunia yakni Palung Mariana yang mempunyai kedalaman 10.911 meter, pada saat misi penyelamatan di lantai Samudera Pasifik.

Jika ukurannya yang sebesar itu, kira - kira apa yang menjadi makanan utamanya?, entahlah, saksikan saja film Meg 2018 ini yang sedang tayang di bisokop.

Pada tahun 90-an Walt Disney Studios membeli hak paten atas buku tersebut, entah kenapa hak paten atas pada buku tersebut  kemudian jatuh kepada Warner Bros pada tahun 2015. 

Akhirnya Turteltaub dan banyak pemain bergabung pada bulan September 2016, dan bulan berikutnya mulai syuting di Selandia Baru dan berakhir di Sanya Kota Cina di Januari 2017.

Sebuah co-produksi Cina-Amerika, The Meg dirilis pada bulan Agustus pada Kedua Negara September 2018, dalam bentuk RealD 3D. 

Film ini telah meraup lebih dari $ 467 juta di seluruh dunia dan menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, dengan beberapa menggambarkan sebagai B-film yang menghibur dan lain-lain menyebutnya "tidak cukup baik atau cukup buruk".


Tanggal rilis: 10 Agustus 2018 (Indonesia)

Sutradara: Jon Turteltaub

Cerita oleh: Steve Alten

Perusahaan produksi: Warner Bros., Flagship Entertainment, Di Bonaventura Pictures

Produser: Belle Avery, Lorenzo di Bonaventura, Colin Wilson

Thanks for reading Sinopsis Film Bagus The Meg - Mesin Pelumat Daging dari Dasar Palung Mariana

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sinopsis Film Bagus. All rights reserved. Template by CB Blogger