Wednesday, October 31, 2018

Sinopsis Film Bagus Peppermint - Ibu Yang Menuntut Balas Atas Kematian Keluarganya

October 31, 2018

Ketika Jennifer Garner Berubah dari Ibu Yang Lembut menjadi Pencandu Senjata yang Brutal

Sinopsis Film Peppermint dibintangi Jeniffer Garner
Adegan Film Peppermint dibintangi Jenffer Garner

Sinopsis Film Bagus - Peppermint adalah film aksi bertemakan balas dendam dengan gaya ala Amerika tahun 2018 yang disutradarai oleh Pierre Morel dan dibintangi oleh Jennifer Garner

Film Peppermint ini Juga menampilkan John Ortiz, John Gallagher Jr, Juan Pablo Raba, dan Tyson Ritter.

Plot film menceritakan seorang ibu yang bernama Riley North yang punya pekerjaan cerah sebagai seorang bankir memiliki suami bernama Chris dan Carly anak perempuannya yang berusia sepuluh tahun.

Suatu hari Riley bermaksud mengajak suami dan anaknya melihat karnaval sembari menikmati pizza dan es krim.

Malang tak dapat ditolak, sekelompok orang memberondong tubuh suami dan anaknya, riley pun tak luput dari serangan tersebut, namun dia masih bisa terselamatkan meski dalam kondisi koma.

Riley North terbangun dari komanya, dia pun berencana menuntut balas kepada orang-orang yang telah menghabisi keluarganya dengan keji, Riley mampu mengenali satu-persatu orang-orang yang sudah memuntahkan lusinan peluru kepada keluarganya dengan jelas. 

Para detektif yang menangani kasus tersebut takut untuk mengajukan tuntutan terhadap mereka, karena mereka adalah anggota kartel narkoba Garcia, yang punya pengaruh besar bahkan di lembaga seperti kepolisian. 

Lima tahun kemudian, setelah gagal menyeret para tersangka pembunuh keluarganya, dan setelah melalui perjuangan keras melalui penempaan diri yang masif.

Riley bukan lagi sosok ibu yang lembut, Riley lebih sangar, dan kini kembali untuk ganti menghabisi orang-orang yang "kebal" dari hukum tersebut, dan juga siap melenyapkan siapaun yang merintangi jalannya.

Ketika sistem melindungi para pembunuh dari keadilan, Riley berusaha mengubah dirinya dari warga biasa menjadi gerilyawan kota. 

Tanpa mempedulikan bantuan polisi, dan FBI, Riley memulai pencariannya, dengan semangat yang tetap sama, untuk membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang telah membuat dirinya sekarat dan nyawa orang-orang yang dicintainya.

Film Peppermint dirilis di Amerika Serikat pada 7 September 2018. 

Film ini telah meraup 700 milyar, di seluruh dunia dan menerima ulasan negatif dari para kritikus, meskipun kinerja Garner dipuji.

Rilis awal: 6 September 2018 (Belanda)

Sutradara: Pierre Morel

Box office: 700 Milyar

Anggaran: 375 Milyar

Produser: Tom Rosenberg, Gary Lucchesi, Richard S. Wright
Pemain: Jeniffer Garner, John Ortiz, John Gallagher Jr, Juan Pablo Raba, dan Tyson Ritter.

Thanks for reading Sinopsis Film Bagus Peppermint - Ibu Yang Menuntut Balas Atas Kematian Keluarganya

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sinopsis Film Bagus. All rights reserved. Template by CB Blogger