Monday, April 9, 2018

Sinopsis Film Bagus Tomb Raider - Aksi Memukau Indiana Jones Versi Cewe

April 09, 2018
Adegan Film Tomb Raider Lara Croft memasuki sebuah situs misterius

Sinopsis Film Bagus - Lara Croft adalah petualang putri dari seorang petualang nyentrik yang sangat independen yang lenyap bertahun-tahun sebelumnya. 

Berharap dapat memecahkan misteri kematian ayahnya, Croft memulai perjalanan berbahaya ke tujuan terakhir yang diketahui - makam dongeng di pulau mitos yang mungkin berada di suatu tempat di lepas pantai Jepang. 

Taruhannya tidak bisa lebih tinggi karena Lara harus bergantung pada pikirannya yang tajam, keyakinan buta dan semangat keras kepala untuk menjelajah ke hal yang tidak diketahui

Alicia Vikander didaulat menjadi pemeran Lara Croft dalam Film Tomb Raider terbaru, sebelumnya diperankan aktris cantik berbibir seksi Angelina Jolie. 

Film Lara Croft diadaptasi dari game populer tahun 90-an yang berjudul sama. Game ini menjadi game paling banyak dimainkan pada masanya dan masa kini.

Seperti halnya dalam game, petulangan Lara Croft akan dihadang banyak rintangan - rintangan berbahaya. 

Aksi petualangannya, akan ditemani Aktor Mandarin, Daniel Wu

Bergantungan dan Berloncatan sambil salto dan ke sana kemari melepaskan tembakan merupakan ciri khas Lara Croft. 

Film bergenre aksi petulangan ini mengingatkan kita pada film Indiana Jones yang juga menyuguhkan aksi – aksi memukau dan penuh misteri yang belum terpecahkan.

Dengan memecahkan kode – kode dan kunci rahasia, film ini benar – benar perpaduan antara sains, teknologi dan aksi olaharaga ekstrem.

Penonton akan dibawa ke suasana yang belum pernah terjamah, dan tempat – tempat yang masih diselimuti hawa misterius tingkat tinggi. Dan juga banyak kejutan – kejutan yang yang tidak terduga dengan kehadiran mahkluk – mahkluk yang menyeramkan.

Pemainnya dituntut harus berstamina ok dengan fisik yang sudah ditempa berbulan – bulan oleh instruktur yang berpengalaman dan profesional sebelum syuting film dimulai.

Alicia Vikander, terlihat seksi, kekar dan sangar, dan tetap feminis, cocok sekali untuk memerankan lakon Lara Croft yang legendaris.

Dengan kaca mata khasnya, rasanya kita akan dibuai oleh teduhnya tatapan itu.

Bagaimanapun film Lara Croft ini layak anda apresiasi, dan dijamin aksi – aksi didalamnya mebuat anda seperti berolahraga di kursi penonton, dan menaikan adrenalin anda karena sensasi yang seru dan menegangkan. 



Tanggal Rilis: 7 Maret 2018 (Indonesia)

Sutradara: Roar Uthaug

Penulis Cerita:Geneva Robertson-Dworet, Alastair Siddons

Produksi: Warner Bros., Metro-Goldwyn-Mayer, Initial Entertainment Group

Pemain:Alicia Vikander, Dominic West, Walton Goggins, Daniel Wu
Distributor:Warner Bros








Thanks for reading Sinopsis Film Bagus Tomb Raider - Aksi Memukau Indiana Jones Versi Cewe

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sinopsis Film Bagus. All rights reserved. Template by CB Blogger