Friday, April 6, 2018

Sinopsis FIlm Bagus Black Panther - Jagoan Marvel dari Tanah Afrika

April 06, 2018
Gbr. Chadwick Boseman berperan sebagai Black Panther

Sinopsis Film Bagus Black Panther - Setelah kematian ayahnya, T'Challa  yang diperankan oleh Chadwick Boseman pulang ke negara Afrika Wakanda untuk menggantikan tugas ayahnya dan mengambil tempat yang sah sebagai raja. 

Ketika musuh lama yang sangat kuat tiba-tiba muncul kembali, keberanian T'Challa sebagai raja - dan seperti Black Panther, ujian pertama T'Challa dan juga sebagai Black Panther menjadi Raja Wakanda ketika dia ditarik ke dalam konflik yang menempatkan nasib Wakanda dan seluruh dunia dalam bahaya. 

Dihadapkan dengan pengkhianatan dan bahaya, raja muda ini harus mengumpulkan sekutunya dan melepaskan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuh-musuhnya dan mengamankan keselamatan rakyatnya.

Dan juga pembuktian T'Challa sebagai penerus sang ayah yang mempunyai kekuatan Black Panther dalam melindungi Wakanda beserta rakyatnya. Mampukah T'Challa melakukan tugasnya sebagai Raja Wakanda.

Film Black Panther adalah rilis pertama Marvel Comic dengan sosok superhero berkulit hitam

Black Panther sebelumnya sudah muncul di Film Captain America : Civil War, ketangguhan dan kecepatan sempat beradu kuat dengan Captain America dan Winter Solider saat berkejar - kejaran di tengah lalu lintas yang padat.

Skenario ditulis oleh Ryan Coogler bekerjasama dengan Joe Robert Cole.

Black Panther merupakan karya yang fenomenal dari tangan dingin Jack Kirby bagian dari Marvel Cinematic Universe seperti Spiderman, Thor dan lain - lain.

Jangan salah, kehadiran Blcak Panther sudah lebih dulu mencuri perhatian penonton dalam debut pertamanya di Film Captain America : Civil War. 

Kehadiran Black Panther sudah sangat dinanti - nanti oleh penggemar Marvel, jadi saya harap penonton bersiap mendapat suguhan menarik dari Marvel Studio. 

Super Hero Black Panther yang berkostum hitam - hitam dengan topen Blac Panther yang kekuatannya tidak kalah keren dengan Spiderman, Thor atau pun Iron Man.

FIlm Black Panther akan rilis di indonesia pada tanggal 14 Februari 2018 yang disutradarai oleh Ryan Coogler yang juga merangkap sebagai penulis cerita.


Perusahaan produksi: Marvel Studios, Walt Disney Pictures 

Skenario: Ryan Coogler, Joe Robert Cole, Jack Kirby

Produser: Kevin Feige, David J. Grant

Sutradara: Ryan Cooler

Pemain : Chadwick Boseman, Michael B. Jordan , Lupita Nyong’o, Forest Whitaker, Andy Serkis, Angela Baseett, Martin Freeman


Thanks for reading Sinopsis FIlm Bagus Black Panther - Jagoan Marvel dari Tanah Afrika

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sinopsis Film Bagus. All rights reserved. Template by CB Blogger