Saturday, April 14, 2018

Sinopsis Film Bagus The Strangers: Prey at Night - Ketika Orang Asing Menjadi Brutal

April 14, 2018
Adegan dalam Film The Strangers: Prey At Night

Sinopsis Film Bagus - The Strangers: Prey at Night adalah film horor Amerika 2018 yang disutradarai oleh Johannes Roberts dan dibintangi oleh Christina Hendricks, Martin Henderson, Bailee Madison, dan Lewis Pullman. 

Sekuel film 2008 The Strangers, ditulis oleh Bryan Bertino (yang menulis dan menyutradarai film pertama) dan Ben Ketai. 

Mike dan istrinya Cindy membawa putra dan putri mereka, sebelum mengirim mereka ke asrama, keduanya mengajak anak - anaknya berlibur untuk memanfaatkan waktu.

dan tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya, atau dihidup mereka, akan menjadi perjalanan yang tidak akan pernah mereka lupakan. 

Ketika di suatu malam, pintu mobil mereka diketuk seseorang tidak dikenal, dikegelapan malam, dengan kepala yang ditutupi topeng.

dan tampaknya, dilihat dari gelagatnya, niat mereka sudah jelas tidak bersahabat, sekawanan berandalan liar yang memiliki hasrat menyiksa dan membunuh korbannya.

Psikopat - psikopat bertopeng tersebut bersenjatakan kapak dan pisau yang siap menghabisi siapa pun tanpa pandang bulu, tampaknya hanya darah yang bisa memuaskan dahaga mereka.

Anggota keluarga segera menemukan diri mereka dalam perjuangan mati-matian untuk bertahan hidup ketika mereka tiba di taman karavan (rumah mobil) terpencil yang sepi dan misterius, dan minimnya sarana penerangan.

Dan di malam yang malang itu, mereka harus bertahan mati-matian menghadapi serangan brutal dari orang - orang yang tidak mereka kenal sama sekali.

Film The Strangers: Prey at Night dirilis di Amerika Serikat pada 9 Maret 2018 dan telah meraup 350 milyar. 

Banyak yang menganggap film Ini lebih baik dari film aslinya, dan mengapresiasi satire film horor, sementara yang lain mencatatnya sebagai inferior dan menyebutnya klise. 


Tanggal Rilis: 16 Maret 2018 (Indonesia)

Sutradara: Johannes Roberts

Film serie: The Strangers Series

Budget: 70 Milyar

Dibintangi:Christina Hendricks, Martin Henderson, Bailee Madison, dan Lewis Pullman

Thanks for reading Sinopsis Film Bagus The Strangers: Prey at Night - Ketika Orang Asing Menjadi Brutal

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sinopsis Film Bagus. All rights reserved. Template by CB Blogger